Jalang United vs Liverpool, Martial Ingin Cetak Gol ke Gawang Liverpool (lagi)

Anthony Martial

COLABOLA – Gelaran Liga Premier Inggris akhir pekan nanti menyuguhkan satu partai bigmatch antara Manchster United vs Liverpool. Punggawa United, Anthony Martial mengungkapkan dirinya memiliki sebuah kenangan manis dengan The Reds.

Kenangan tersebut adalah saat Martial sukses membobol gawang si Merah di laga tanggal 13 september 2015 silam. Menariknya, laga tersebut merupakan debut bagi pemain asal Prancis tersebut. Dilaga tersebut MU akhirnya sukses keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Gol Martial berasa sangat istimewa karena dirinya diturunkan di penghujung laga yakni di menitke 86 menggantikan Juan Mata. Martial sukses menggiring bola melewati empat pemain Liverpool sebelum akhirnya menjaringkan bola ke gawang lawan.

Kenangan tersebut akan membuat motivasi Martial berlipat saat timnya akan kembali bersua Liverpool dihari Minggu mendatang. Martial pun bertekad akan kembeli membobol gawang Liverpool.

“Itu satu gol ke gawang Liverpool dalam debut saya bersama United. Saya harap bisa mencetak gol lagi ke gawang mereka,” katanya dilansir Daily Star, Rabu (11/1/2017

“Kami melakukan segalanya untuk memenangi semua laga. Kami sudah kembali ke jalur kemenangan dan kami mendekati posisi tiga klasemen sekarang,” ujarnya.

“Kami terpaut lima poin dari Liverpool yang akan kami hadapi akhir pekan nanti.”

“Saya kira kami sudah di jalur yan benar. Chelsea masih aman di puncak klasemen, namu Anda tidak pernah tahu yang bakal terjadi,” imbuhnya.

“Yang kami lakukan sekarang terus berusaha memenangi pertandingan hingga akhir musim,” pungkasnya

Saat ini Setan Merah masih harus berjuang demi bisa ikut menjaga peluang juara Liga Primer. United sejauh ini baru berhasil merangsek ke peringkat 6 dengan raihan 39 poin, tertinggal 5 poin dari calon lawannya, Liverpool yang berhasil berada di posisi kedua.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *