Patrice Evra Dicoret Dari Skuat Juventus?

Patrice Evra Dicoret Dari Skuat Juventus

Kebal atas berbagai macam serangan yang diberikan memang membuat nama Juventus berjaya kokoh di musim pertama 2017 ini. Bahkan Juventus ketika menghadapi Bologna di 9 Januari 2017 lalu menang telak 3 – 0 pada giornata 19 Serie A Italia yang membuatnya semakin kokoh di puncak papan skor.

Dalam 3 poin yang berhasil diraih oleh Juventus ini memang terdapat satu pemandangan yang dinilai sangat janggal. Mengapa? Karena pada bek kiri senior yang sebenarnya posisi bek kiri ini dihuni oleh Patrice Evra malah tidak ditempati oleh Patrice Evra dan malah diganti dengan pemain bek kiri yang lain.

Padahal bek kiri inti yaitu Alex Sandro kini tengah mengalami cedera yang sebenarnya menjadi kesempatan untuk Evra agar bisa unjuk gigi di laga yang dimenangkan 3 – 0 oleh Juventus tadi pagi. Dan ternyata mengenai apa alasan Evra tidak ikut serta dalam pertandingan tadi pagi adalah karena direktur olahraga Juve, Beppe Marotta sudah mempertimbangkan baik – baik alasannya.

“Evra tidak kami bawa dalam pertandingan menghadapi Bologna tadi karena dirinya tengah mempertimbangkan masa depan di bursa musim dingin ini” Begitu ungkapan Marotta seperti yang sudah dikutip oleh Tuttosport.

Dan menurut direktur Juve ini bukan suatu masalah karena dirinya juga sudah mendapatkan izin dari sang pelatih atas ketidakhadiran Evra di pertandingan kemenangan Juve tadi pagi. Dan pihak Juve juga mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengerti situasi yang sedang terjadi pada Evra saat ini.

“Jelas kami akan senang jika memang Evra memutuskan untuk bertahan. Akan tetapi  jika pada akhirnya Evra harus pergi, kami juga takkan mencari pengganti karena sebenarnya kami sudah punya Kwadwo Asamoah dan juga Federico Mattiello sebagai pelapis untuk Alex Sandro” pungkasnya.

Dan jika memang Evra jadi pergi dari Juve kemana nantinya Evra akan pergi? Ini yang selanjutnya turut menjadi teka – teki bagi semua penggemar Evra untuk melihat masa depan Evra di klub barunya jika memang memutuskan hengkang dari Juve. Semoga pilihan terbaik diberikan oleh Evra.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *