Shohei Matsunaga Demi Kemenangan Timnya Ia Tak Egois

Shohei Matsunaga Demi Kemenangan Timnya Ia Tak Egois

 

Colabola.com – Gelandang serang Shohei Matsunaga karena kekandasan Persib untuk memetik kemenangan pada pertandingan perdana, ia harus menepikan target pribadinya untuk mencetak 15 gol pada musim ini.

Matsunaga belum memikirkan untuk mencetak gol, yang ia pikirkan hanya fokus untuk membantu Persib mendulang kemenangan. Menurut pemain asal jepang tersebut, saat menhadapi PS TNI kemenangan sangatlah penting bagi Persib di Stadion Pakansari akhir pekan ini.

“Kemarin kami hanya ‎raih hasil imbang. Kuncinya, pemain akan tampil penuh semangat lawan PS TNI,”

“Tentu saja dengan cetak gol membuat saya senang. Tapi yang lebih penting adalah bagaimana Persib bisa menang. TNI juga pastinya akan tampil bagus, dan Persib harus tampil lebih bagus,” ujar Matsunaga dikutip laman Galamedianews.

Tatan berterus terang bahwa dirinya siap menghadapi permainan keras PS TNI. Bagi Tantan, Persib saat ini patut waspada, karena sang tuan rumah kini telah diperkuat oleh pemain asing. Dirinya menilai PS TNI akan tampil lebih baik.

“Musim lalu mereka main keras, tapi kami juga biasa mengantisipasi lawan yang bermain keras. Kami jangan pernah kalah dengan tim yang bermain keras. Kami akan berusaha, dan waspada juga, karena mereka sekarang pakai pemain asing. Mudah-mudahan di Pakansari bersahabat,” tutur Tantan dilansir laman resmi klub.

Disisi lain, Djadjang Nurdjaman masih belum menemukan komposisi yang cocok. Ditambah lagi beberapa pemain masih absen seperti Sergio van Dijk, sedangkan Raphael Maitimo diragukan. Sementara Febri Hariyadi dan Gian Zola mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-22, serta Michael Essien dan Carlton Cole terkendala administrasi.

“Sampai hari ini [kemarin] Maitimo belum ikut latihan, dia cuma latihan kebugaran sendiri. [Tapi] Dia akan dibawa ke Bogor sambil dilihat dulu perkembangannya. Belum pasti dia main atau tidak,” ujar Djanur sapaan Djadjang.

“Memang cukup banyak pemain yang absen. Tapi saya pikir kami hanya akan mainkan pemain yang siap saja. Kami mungkin akan bawa 22 pemain, targetnya kejar tiga poin. Sampai saat ini komposisi di tim masih kompetitif, belum bisa dikatakan pemain mana yang andalan, dan bukan.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *