Heri Kiswanto: Para Pemain Harus Bangkit Dari Keterpurukan

Heri Kiswanto Para Pemain Harus Bangkit Dari Keterpurukan

Colabola.com – Para pemain Persela Lamongan diminta untuk tidak terlarut dengan kekalahan dari Bali United beberapa waktu lalu, dan mereka juga dimintai untuk bangkit dari keterpurukan supaya bisa membawa pulang poin penuh dari Tengarong saat melayani Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Rabu (3/5) malam WIB.

Heri Kiswanto menuturkan, dirinya sudah meminta supaya anak didiknya bermain dengan lepas tanpa sedikit beban pun. Andaikan hal tersebut dilakukan oleh pemain, Heri Memastikan Persela dapat menyabet poin dikandang lawan.

“Kalau soal mental, kembali kepada pemain. Yang jelas, pelatih dan manajer sudah minta lupakan [kekalahan]. Tapi saya lihat para pemain sudah kembali siap bertanding,” kata Herkis, sapaan Heri, saat dihubungi Goal Indonesia.

“Kans selalu ada. Yang penting kami berjuang, tidak ada beban seperti kemarin, dan bermain lepas. Biar beban itu ada di saya, bukan di lapangan. Sebab, kalau ada beban di lapangan, itu yang membuat skema permainan menjadi macet.”

Skuat Persela telah bertolak menuju ke sarang Mitra Kukar dengan memboyong 20 pemain. Dari jumlah itu, Herkis memasukan Ferdiansyah dan Rio Pratama yang beberapa waktu lalu tidak masuk dalam susunan pemain kontra Bali United. Herkins pun tak sedikitpun takut stamina para pemainnya akan menurun.

“Tidak ada masalah. Saya kira tim medis kan sudah menyiapkan vitamin juga. Yang jelas, jika istirahatnya baik, dan nutrisinya baik, saya kira bisa kembali normal,” jelasnya.

Berikut skuat Persela menghadapi Mitra Kukar:

Choirul Huda, Ferdiansyah, Marcio Rozario, M Zainal Haq, Aang Suparman, Eki Taufiq, Taufiq Kasrun, Rio Pratama, Samsul Arifin, Kosuke Yamazaki Uchida, Juan Revi Auriqto, M Agung Pribadi, Jose Coelho, Zainal Arifin, Saddil Ramdani, Bobby Wirawan, Sandi Septian, M Fahmi Al Ayyubi, Samsul Arif, dan Ivan Carlos.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *