Euforia Juventus Dapat Di Redam Massimiliano Allegri

Euforia Juventus Dapat Di Redam Massimiliano Allegri

Colabola.com – Juventus berhasil menundukan AS Monaco lewat skor tipis 2-1, pada leg kedua semi-final Liga Champions, Rabu (10/5) dini hari WIB.

Perolehan tersebut meneguhkan langkah Juve ke final Liga Champions lewat keunggulan agregat 4-1. Walaupun demikian pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, Tergesa-gesa meredam euforia yang ada.

Walau mengaku ikut bahagia bersama anak buahnya, Allegri kembali mengingatkan jika Juve masih belum meraih apapun di musim ini. Dia pun ingin Paulo Dybala cs tetap fokus.

“Saya ikut senang untuk para pemain. Kami mencapai final, tapi besok kami harus kembali fokus. Kami belum meraih apapun saat ini,” ujar Allegri, seperti dikutip Mediaset Premium.

“Saya tak butuh mendapat kredit untuk apapun. Saya hanya melakukan pekerjaan saya, yang saya jalani dengan antusiasme tinggi juga kebijaksanaan. Apa yang saya mau cuma meraih hasil dari kualitas pemain yang saya miliki.

“Saya pribadi sangat menikmati pekerjaan sebagai pelatih, itulah yang membuat saya rileks. Ketika stres mulai menumpuk dan saya tak lagi bahagia ketika melatih, itulah saat saya harus melakukan perubahan,” pungkasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *