Apa Jadinya Persis Solo Tanpa Adanya Striker Jagoannya

Apa Jadinya Persis Solo Tanpa Adanya Striker Jagoannya

 

Colabola.com – Joko Prayitno sudah dipastikan tidak akan dapat memperkuat Persis Solo ketika harus melayani tuan rumah Persipon Pontianak pada terusan Grup 4 Liga 2 2017 di Stadion Syarif Abdurrahman, Jumat (19/5).

Saat ini posisi Joko belum dapat di gantikan pada empat partai terakhir dalam skema 4-4-2 ataupun 4-2-3-1 yang menjadi daya baru. Joko Prayitno dapat dengan mudah beradaptasi ketika harus berduet dengan Tri Handoko ataupun Rudiyana.

“Saat sesi uji lapangan di Purwodadi, kaki ini sudah terasa, karena lapangan keras, tapi tidak saya abaikan. Cedera mulai terasa di pertengahan babak kedua. Sampai sekarang masih terasa kalau buat sprint,” kata Joko.

“Kelihatannya absen lawan Persipon. Saya tadi terapi, dan dinyatakan harus istirahat minimal sepekan.”

Bolosnya Joko menjadikan puyeng kepala Widyantoro yang memikul misi untuk mengincar poin penuh pada pertandingan terakhir sebelum jeda Ramadan. Soalnya, cuma terdapat dua penyerang tersisa yang dipunyai Persis, dikarenakan Adha Nur masih tergabung dalam timnas Indonesia U-19.

“Aldo [Ade Kurniawan] saya siapkan. Namun kondisi Aldo juga tidak fit 100 persen, karena sakit demam. Kami siapkan alternatif skema dengan pemain yang ada. Poin harus kami ambil dari Pontianak,” kata Widyantoro.

Di pertandingan nanti Widyantoro akan memboyong 18 pemain. Tim ini dijadwalkan akan bertolak hari ini, dan bakal melakukan uji lapangan pada hari kamis.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *