Madura United Sudah Hapuskan Kekalahan Dari Sriwijaya FC Dari Ingatan

Madura United Sudah Hapuskan Kekalahan Dari Sriwijaya FC Dari Ingatan

Colabola.com – Achsanul Qosasi selaku Presiden Madura United berharap para pemain bisa melupakan dua kekalahan di musim lalu, dan berusaha mencuri poin ketika melawat ke markas Sriwijaya FC pada akhir pekan ini.

Madura United memperoleh hasil yang sakit kala melawat ke Palembang, mereka di pecundangi dengan skor 5-0, dan dipaksa harus terima kekalahan yang memalukan 5-2 di kandang sendiri.

“Madura United harus menghapus memori tahun lalu. Setidaknya, mengamankan satu poin yang dimiliki sebelum bertanding, atau merebut semua poin yang ada [menang],” ungkap AQ, sapaan akrab Achsanul.

Di sisi lain, Madura United  sudah mulai menyesuaikan dengan laga malam hari di sepanjang bulan puasa. Pemain telah melakoni latihan di Stadion Gelora Bangkalan.

“Sebagian besar pemain baru menjalani puasa saat bertanding melawan Sriwijaya nanti. Semua pertandingan di bulan puasa akan digelar malam,” ucap pelatih Gomes de Oliviera dilansir laman resmi klub.

“Kami harus mempersiapkan sejak dini untuk menghadapi ini. Kami juga perlu menjaga kondisi pemain yang menjalani puasa. Latihan pasti akan lebih banyak malam.”

“Empat pertandingan di bulan puasa sangat penting untuk dimenangkan agar tetap berada di jalur papan atas.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *