Sriwijaya FC Yakin Para Suporternya Akan Tetap Penuhi Stadion

Sriwijaya FC Yakin Para Suporternya Akan Tetap Penuhi Stadion

 

Colabola.com – Pihak Manajemen Sriwijaya FC berterus terang tak merasa khawatir Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring akan sepi dengan penonton kala mereka meladeni Madura United di minggu kedelapan Liga 1 2017, Sabtu (27/5) malam WIB.

Pada awal Ramadan di terka akan jatuh pada hari yang sama dengan pertandingan yang akan mereka lakukan. Kecemasan stadion akan sepi pengunjung dibantah oleh pihak manajemen Sriwijaya FC. Mereka masih optimis stadion akan dipenuhi oleh para fans Laskar Wong Kito.

“Kalau untuk suporter saya rasa tidak ada masalah. Dukungan pastinya masih akan besar, karena bukan kali pertamanya kami melakukan pertandingan pada bulan puasa,” ujar sekretaris tim Achmad Haris.

Terkait duel kontra Madura United, bek kanan Gilang Ginarsa menuturkan, Sriwijaya FC tak boleh untuk berbesar hati dengan kemenangan sadis pada dua pertemuan musim lalu. Bagi dirinya, Madura United saat ini mengalami perubahan yang lumayan besar.

“Musim ini mereka bisa dibilang lebih berbahaya. Secara nama juga lebih mentereng dengan datangnya pemain-pemain baru yang bagus, seperti Peter Odemwingie dan [Boubacar] Sanogo. Jadi yang pasti tim ini lebih berbahaya,” tegas mantan bek Madura United itu.

“Kami harus tetap hati-hati, harus disiplin di pertahanan. Saya juga sedikit tahu karakter bermain coach Gomes [De Oliviera] yang selalu punya karkter menyerang, tidak hanya di kandang, tapi juga di luar kandang.”

Di sisi lain, Sriwijaya FC bakal melakoni latihan di malam hari untuk dapat menyesuaikan dengan jadwal pertandingan. Meskipun begitu, Sriwijaya FC juga masih menggunakan latihan pada sore hari, hal tersebut dikarenakan itu sangat baik untuk para pemain.

“Pastinya akan ada latihan malam, karena bulan puasa. Latihan malam juga sekaligus untuk adaptasi ketika kami melakukan pertandingan malam. Latihan sore juga akan kami lakukan sekali-sekali. Tinggal di susun saja jadwalnya seperti apa,”jelas asisten pelatih Hartono Ruslan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *