Juan Pablo Pino Berpotensi Tercampakkan

Juan Pablo Pino Berpotensi Tercampakkan

Colabola.com – Seorang pelatih yang lahir di Kepanjen, Malang, Jawa Timur, 6 April 1970, Aji Santoso mengisyaratkan akan mengcomebackkan kontruksi pramusim ketika melayani Mitra Kukar pada minggu kedelapan Liga 1 2017 di Stadion Gajayana, Minggu (28/5) malam WIB.

Pengembalian formasi ini menjadikan kans marquee player Juan Pablo Pino berlaga menjadi starter menjadi semakin ceper. Walaupun demikian, Pino masih diberi peluang untukmenampilkan performa terbaiknya pada sesi latihan. Pada sesi gim kemarin, Pino terlihat di kumpulkan berbarengan dengan para pemain pemanas bangku.

“Pino sudah sering kami berikan kesempatan agar dia bisa menunjukkan kemampuan terbaik, tetapi hingga pertandingan melawan Persela [Lamongan] kemarin kemampuan itu belum keluar,” ungkap Aji.

“Melawan Mitra Kukar tentu saja akan ada perubahan dibandingkan sebelumnya. Kami punya skuat yang bagus saat pramusim lalu, dan ini coba kami ulang. Yang jelas melawan Mitra Kukar kami akan melakukan perubahan.”

Aji Menyambut gembira Laga Yang terjadi di Gajayana selama bulan ramadan. Bagi Aji, stadion tersebut sudah dipastikan akan dipenuhi oleh Aremania, walaupun laga digelar pada malam hari. Aji juga sudah mulai mengantisipasi pola latihan yang dilakukan tim.

“Kami siap bermain di mana saja. Kalau main di Gajayana pada bulan puasa juga tidak masalah. Suporter yang datang juga lebih banyak, karena dekat dengan stadion,” terang Aji.

“Kemudian nanti pada Ramadan kami juga melakoni persiapan yang sedikit berbeda. Mungkin kami menggelar latihan pada malam hari dan sore, karena kalau sore terus juga tidak maksimal.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *