Layani Persipura, PSM Makassar Tak Boleh Lakukan Kesalahan

Layani Persipura, PSM Makassar Tak Boleh Lakukan Kesalahan

Colabola.com – Munafri Arifuddin selaku CEO PSM Makassar menekankan jika barisan pelatih serta pemain haruslah dapat meminimalisir kesalahan ketika melayani Persipura Jayapura di pekan kesembilan Liga 1 2017.

Muanfri menuturkan, terdapat beberapa kelengahan saat mereka bermain imbang kontra Persegres Gresik United ddan mereka dipaksa harus dibenahi lagi, Mengingat Persipura termasuk tim yang tangguh, walaupun bermain di kandang lawan.

Bagi Munafri, skuat pelatih haruslah bekerja dengan sungguh-sungguh, dikarenakan mereka akan melalui laga yang berat. PSM bergairah untuk mendapatkan hasil yang memuasskan, sebab mereka berlaga di hadapan pendukung sendiri.

“Saya berharap laga melawan Persegres Gresik United menjadi bahan evaluasi bagi tim ini. Bukan hanya untuk pemain melainkan pelatih juga harus membenahi berbagai kekurangan sebelum-sebelumnya,” tegas Munafri.

“Kami harus bermain dengan bagus, dan tidak ada masalah lagi saat berhadapan dengan Persipura Jayapura. Kami harus bisa mendapatkan kemenangan.”

Di sisi lain, Robert Rene Alberts berkeinginan ingin marquee player mereka, William Jan Pluim dapat bermain lebih baik lagi. Para pemain PSM haruslah menjaga konsistensi mereka untuk layani tim seperti Persipura.

“Saya meminta kepada semua pemain, baik lini tengah dan depan untuk tampil konsisten, karena pada lawan Persegres Gresik ada yang menurun. Saya mengharapkan dia [Pluim’ bisa tampil memuaskan pada laga lawan Persipura,” imbuh Robert Albers.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *