Gomes De Oliviera Apresiasi Tiga Pemain Ini

Gomes De Oliviera Apresiasi Tiga Pemain Ini

Colabola.com – Juru taktik Madura United Gomes de Oliviera memuji pada tiga punggawanya selepas menundukkan Persegres Gresik United 3-2 pada laga pekan ke-9 Liga 1 2017, Kamis (2/6) malam WIB.

Di pertandingan ini, Fandi Eko Utomo serta Boubacar Sanogo mencetak gol pertama mereka untuk Madura United. Sedangkan sang kiper Panggih Prio Sembodho melakoni debutnya bersama dengan Laskar Sape Kerrab.

“Fandi dan Sanogo luar biasa. Mereka melakukan persiapan yang cukup baik, mereka bersemangat sekali dalam latihan. Saya tidak ragu dengan kedua pemain ini. Mereka mampu buktikan kualitas mereka berada di tim Madura United,” sanjung Gomes.

“Sebenarnya kami tidak akan seperti terlihat terkejar jika kami bisa mencetak gol dari setiap peluang. Tetapi Panggih bermain sangat baik seperti saat menggagalkan penalti. Itu hasil latihan dia selama ini. Panggih dimainkan, karena dia tunjukkan di latihan kalau dia mampu.”

Gomes menekankan, Madura United pantas untuk memenangkan duel semalam. Gomes juga mengkritik kepemimpinan wasit sama seperti arsitek Gresik United Hanafi. Bagi Gomes, Gresik united semestinya tak dapatkan penalti.

“Semua berjalan dengan baik. Mereka bertahan, banyak menumpuk pemain di belakang, tapi kami bisa menembusnya melalui kreativitas pemain. Kami pantas memenangkan pertandingan, dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” kata Gomes.

“Tidak ada tim yang ringan, meskipun secara poin atau klasemen berada di bawah kami. Mereka semua berjuang terus, bahkan mereka mampu mencetak dua gol ke gawang kami, meski gol kedua mereka memang sedikit mengganggu konsentrasi pemain, dan menjadikan mereka tidak sabar menguasai permainan.”

“Saya juga kecewa soal wasit, seharusnya mereka tidak mendapatkan penalti. Persegres mampu bangkit setelah gol itu. Mungkin handball, saya hanya melihatnya dari jauh. Tapi tangan pemain Madura tidak aktif, dan saya pikir penalti pertama untuk kami memang layak diberikan.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *