Alasan Patrice Evra Belum Ingin Pensiun

Patrice Evra

Colabola.com – Pesepakbola Prancis-Senegal, yang bermain untuk klub Italia, Juventus, Patrice Evra berterus terang masih akan terus bermain di usia 36 tahun dikarenakan punyai tanggung jawab untuk memberi makan 24 saudaranya.

Evra sendiri telah kenyang akan pengalaman berlaga dikarenakan dirinya sempat menghabiskan empat tahun hidupnya bersama dengan Monaco, delapan tahun bersama United, tiga tahun di Juventus dan saat ini dirinya telah memperkuat Marseille.

Bek berkebangsaan Prancis tersebut telah diundang untuk kembali ke Old Trafford untuk bertanding testimonial Michael Carrick, dan dirinya berharap bekas rekannya tersebut juga melanjutkan jejaknya untuk berlaga selama mungkin.

Selain hal tersebut Evra juga berterus terang dengan kekembaliannya ke Old Trafford dikarenakan dirinya dapat mencicipi kesempatan untuk dapat memperkuat satu kali lagi dengan mantan rekannya yang tergabung dalam tim United 2008.

Evra mengimbuhkan: “Ini luar biasa, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Michael Carrick yang telah mengundang kita semua untuk laga testimonial ini. Namun ini sungguh emosional, terlalu banyak emosi untuk kembali ke ruang ganti, untuk melihat manajer [Sir Alex Ferguson], suporter dan stadionnya.

“Ini luar biasa, jadi itulah mengapa saya harus berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan momen menyenangkan seperti ini. Saya sangat senang dan ingin berterima kasih kepada seluruh keluarga Michael Carrick.”

Pada pertandingan testimonial tadi malam, United 2008 berhasil menahan imbang tim All-Stars dengan skor 2-2. Gol-gol United telah dicetak Nemanja Vidic dan Carrick, sedangkan tim All-Stars mewakilkan Robbie Keane dan Gaizka Mendieta ke dalam  papan skor.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *