Persegres Gresik United Sudah Tak Di Manajeri Oleh Hanafi

Persegres Gresik United Sudah Tak Di Manajeri Oleh Hanafi

 

Colabola.com – Manajemen Persegres Gresik United lebih memilih untuk tinggalkan Hanafi dari jabatan sebagai manajer tim, dan dirinya di minta untuk fokus untuk jadi pelatih supaya dapat mengangkat performa Laskar Joko Samudro di Liga 1 2017.

Hal tersebut telh disampaikan oleh perwakilan pemilik klub Thoriq Majiddanor di depan para fans Gresik United yang telah menginvasi lapangan selepas kekalahan 2-0 dari Persela Lamongan. Saat ini Gresik United tengah menduduki peringkat 17 dengan nilai lima, perolehan sekali menang, dua kali menang serta tujuh kekalahan.

“Suporter menuntut Persegres tidak terdegradasi musim ini. Kami dari manajemen juga menginginkan hal yang sama. Selama enam tahun ini kami juga memperjuangkan itu,” ujar Thoriq.

“Kami merasa coach Hanafi memerlukan bantuan. Per hari ini beliau hanya menjadi pelatih kepala. Selama ini memang tidak ada yang pas untuk menjadi manajer, sehingga dipasrahkan kepada beliau. Besok [hari ini] kami akan tunjuk manajer baru.”

Menanggapi amukan suporter pasca pertandingan, Thoriqmengharapkan hal tersebut dapat jadi pembelajaran bersama. Bahkan kalau bisa, Thoriq menuntut komitmen fans yang ingin mencarikan sponsor.

“Kami akan mengajak mereka berdiskusi, meminta saran, termasuk perekrutan marquee player di putaran kedua. Tapi kami juga mau mereka membantu kami mendapatkan sponsor sesuai janji mereka. “Musim ini baru satu sponsor yang masuk ke manajemen, dan itupun baru masuk saat laga melawan PSM Makassar,” ungkap Thoriq.

Di sisi lain, Hanafi telah memasrahkan semuanya kepada pihak manajemen klub. Bekas nahkoda Perserui Serui ini juga telah menyepakati dengan keinginan manajemen untuk menghadirkan marquee player.

“Kalau memang diminta mundur, saya siap. Namun sampai saat ini manajemen belum memberitahukan untuk mundur [dari kursi pelatih]. Kalau diminta sekarang, saya juga siap,” tegas Hanafi.

“Saya tetap yakin Persegres akan bangkit di putaran kedua. Kami tidak perlu melakukan banyak perombakan. Untuk pemain asing, memang harus ada marquee player.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *