Adebayor Nyesel Pernah Bela Crystal Palace

LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 21:  Emmanuel Adebayor of Spurs looks on during the Barclays Premier League match between Tottenham Hotspur and West Bromwich Albion at White Hart Lane on September 21, 2014 in London, England.  (Photo by Julian Finney/Getty Images)

Colabola.com – Pesepakbola berkebangsaan Togo yang bermain sebagai penyerang untuk İstanbul Başakşehir dan tim nasional Togo, Emmanuel Adebayor berterus terang menyesal pernah ikut membela dengan Crystal Palace.

Semasa berkarier, pemain asal Togo tersebut pernah memperkuat sejumlah klub ternama seperti Arsenal, Manchester City sampai Real Madrid, dan dirinya juga mengatakan jika Palace jadi keputusan teburuk di dalam kariernya.

Ia menuturkan: “Saya memiliki sejumlah pengalaman hebat di Inggris bersama klub-klub terbaik di negara tersebut,” buka Adebayor kepada L’Equipe.

“Saya senang di sana, keluarga saya juga. Satu-satunya kesalahan yang saya lakukan adalah merapat ke Crystal Palace pada Januari 2016.

“Saya bergabung dengan mereka hanya untuk menyenangkan rekan-rekan saya, yang berkata: ‘Manu, kamu harus kembali bermain!’ Tapi itu adalah keputusan terburuk dalam karier saya.”

Kini Adebayor tengah berlaga di Liga Turki bersama dengan Liga Turki dan disana ia kembali tampil gemilang di sana. Dirinya berhasil mencetak 7 goldari 16 penampilannya, selagi sukses memboyong klupnya untu melenggang ke final Piala Turki.

Adapun kepindahan ke klub lain saat ini terbuka untuk pemain 33 tahun itu, tapi dirinya berterus terang jika dirinya tengah bahagia dengan kehidupannya saat ini.

“Saya masih terikat kontrak untuk setahun lainnya,” lanjut Adebayor. “Saya tidak punya alasan untuk hengkang. Saya sangat bahagia di Turki.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *