Djanur “Stay”, Pemain Persib Lebih Tenang

Djanur Stay, Pemain Persib Lebih Tenang

Colabola.com –  Saat ini para pemain Persib dapat lebih fokus untuk menghadapi laga pekan ke-11 Liga 1 2017 kontra tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, selepas Djadjang Nurdjaman ditegaskan bertahan.

Pemain yang lahir di Surabaya, Jawa Timur, 12 Februari 1986, Tony Sucipto merasa senang dengan keputusan yang dikeluarkan oleh Djadjang untuk tetap bertahan di tim. Tony juga menekankan. kondisi sulit pada dua pekan sebelumnya adalah hal yang lumrah, dan bukan kesalahan sang pelatih.

“Alhamdulillah, pak Djadjang sudah kambali lagi, sehingga kami bisa fokus untuk pertandingan ke depan. Kami hampir setengah jalan, performanya masih naik-turun. Kami belum ketemu komposisi yang bagus. Menurut saya, karena regulasi dan pemain baru. Kami masih berusaha menyatukan visi permainan,” ungkap Tony.

Sementara Djanur, sapaan Djadjang, menyampaikan, keputusannya untuk “stay” di Persib selepas memperoleh suport dari banyak pihak, seperti keluarga, manajemen, pemain, serta koleganya sesama pelatih.

“Saya sudah bicara kepada keluarga, dan keluarga menyerahkan keputusan kepada saya. Banyak bobotoh yang juga datang ke rumah meyakinkan saya, sehingga keluarga berbesar hati,” ungkap pelatih berusia 59 tahun ini.

“Pemain meyakinkan saya agar bisa lanjut. Itu menyentuh sekali, sehingga membuat saya mengiyakan keputusan manajemen untuk tetap tinggal. Saya harus menghormati keputusan manajemen, karena saya tidak bertindak sebelah pihak. Kalau keputusan manajemen begitu, saya ikut.”

Sedangkan manajemen PT Persib manajemen PT Persib menyatakan alasan mengapa mempertahankan Djanur. Komisaris utama PT PBB Zainuri Hasyim mengatakan, Persib masih butuh sosok Djanur.

“Kami masih butuh pak Djadjang, karena kompetisi musim ini masih berjalan. Kalaupun ada pergantian, prosesnya tidak akan segampang itu. Selama ini kami sudah mendapat banyak masukan, entah dari pemain, manajer, bobotoh, dan pihak lainnya agar pak Djadjang dipertahankan,” beber Zainuri.

“Di klasemen sementara liga, Persib terbukti enggak jelek-jelek amat dibandingkan tim lain, beda poinnya masih tipis. Itu yang menjadi pertimbangan.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *