Perseru Serui Merasa Dicurangi Oleh Wasit

Perseru Serui Merasa Dicurangi Oleh Wasit

 

Colabola.com – Agus Yuwono selaku pelatih Perseru Serui merasa kecewa dengan kekalahan yang diderita oleh skuatnya dari PS TNI, denga skor 1-0 di Stadion Pakansari. Agus merasa kecewa karena beberapa keputusan dari wasit Budi Narimo yang dia anggap kurang adil.

“Memang secara skor kami ketinggalan, dan sebelumnya kami sempat menyamakan kedudukan dan juga ada perlawanan. Bukan masalah skor, seperti sebelum laga kemarin, saya ingin tersenyum setelah pertandingan,” ujar Agus.

“Ini bulan puasa, kita harus berbuat baik. Tapi nyatanya, proses dari semua kekalahan ini membuat saya kecewa. Tim kami kecewa, saya tidak mau mengatakan, tapi Anda pasti tahu apa. Saya nanti ngomong tidak mau dianggap beralibi, tapi sekali lagi saya kecewa bukan karena hasil,”

Agus mengatakan, skuat Kuda Laut Oranye didera kekalahan secara fisik juga psikis karena jadi tim musafir selama bulan ramadan. Dirinya berterus terang bakal memanfaatkan jeda lebaran untuk mengevaluasi tim.

“Tapi seandainya kami dalam pertandingan selalu menerima hasil dan perlakuan yang bagus, mungkin tidak akan selelah ini. Masalahnya itu, kami sudah lelah secara fisik dan psikis tapi di dalam pertandingan, masih saja seperti ini,” keluhnya.

“Yang jelas, memang kami selalu evaluasi, bagaimana peran kami mengubah permainan, cara kami menghadapi sebuah laga, itu yang kami persiapkan. Selalu ada evaluasi, bukan hanya jeda dalam masa lebaran. Kami ada rotasi pemain, bagaimana kami diskusi dengan tim pelatih juga,” tegasnya

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *