PSIS Akui Kesulitannya Untuk Imbangi Sayap Persis Solo

PSIS Akui Kesulitannya Untuk Imbangi Sayap Persis Solo

Colabola.com – Subangkit selaku pelatih PSIS Semarang telah akui keunggulan Persis Solo yang menundukkan skuat besutannya dengan skor tipis 1-0 di Stadion Manahan kemarin pada terusan Grup 4 Liga 2 2017.

Kesuksesan Persis diperoleh lewatgol satu-satunya Dedi Cahyono Putro di menit ke-32. Tambahan 3 poin ini semakin mematenkan Laskar Sambernyawa dengan 16 poin dari 6 pertandingan.

“Kami kerepotan menjaga pergerakan dua striker dan sayap mereka. Sangat cepat dan susah dicegah. Kami harus akui Persis memiliki kecepatan di sektor sayap, dan striker, dan itu terbukti saat bermain dengan PSIS,” ujar Subangkit.

Sementara itu, kemenangandisyukuri oleh Widyantoro. Juru taktik Persis ini menuturkan, tim arahannya telah menguasai laga pada babak awal. Gol Dedi tercipta lewat skema yang telah mereka susun sebelumnya.

“Kami harus bersyukur, ini kemenangan penting bagi Persis. Seharusnya lebih dari dua gol. Beberapa peluang emas gagal dikonversi menjadi gol. Ini menjadi bahan evaluasi bagi kami,” kata Wiwid, sapaan Widyantoro.

Tapi kemenangan itu harus dibayar dengan mahal dengan cederanya Joko Prayitno. Penyerang Persis ini terkena cedera hamstring, dan menjadikan dirinya harus menepi selama 7-10 hari.

“Ini cedera kedua Joko musim ini, dan di tempat yang sama. Dia butuh waktu pemulihan maksimal sepuluh hari. Semoga sebelum itu sudah pulih,” imbuh Wiwid.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *