Jose Mourinho Enggan Ratapi Kekalahannya

 

aaaa

 

Colabola.com – José Mário dos Santos Mourinho Félix, lebih dikenal dengan nama José Mourinho tak mau terlalu meratapi kekalahan Manchester Uniteddari Real Madrid pada perebutan Piala Super Eropa.

Berlaga di Skopje, Skuat the Special One menyerah dengan skor 2-1 selepas 2 gol dari Casemiro dan Isco cuma mampu dibalas satu gol oleh striker baru mereka, Romelu Lukaku di paruh kedua. Walau seperti itu, Mou menilai jika penampilan United kali ini lebih baik daripada saat mereka jadi kampiun Liga Europa musim lalu.

“Grup ini fantastis dan Marouane Fellaini adalah contoh semangat yang kami miliki. Saya senang karena kami kalah di sebuah pertandingan, bukan musim. Kami lebih baik sekarang dibanding ketika kami menyabet Liga Europa,” kata Mou selepas pertandingan.

“Saya pikir kami kalah dengan satu gol, yang menunjukkan hasil ini sangat ketat dan salah saty gol mereka offside. Dengan sistem VAR yang bagus, harusnya skor 1-1 dan terjadi babak tambahan.

“Mereka dapat mencetak gol lebih banyak dari ini, kami juga dapat mencetak gol lebih banyak dari yang kami lakukan. Mereka mendominasi di pertengahan babak pertama dan kami mendominasi di pertengahan babak kedua.

“Kami bermain dengan tim yang penuh pemain fantastis, kami mendiskusikan hasil hingga hampir berakhirnya laga.”

Mourinho juga mengaku, dengan masuknya Cristiano Ronaldo di sisa 7 menit laga, menggantikan Karim Benzema membuat timnya kesulitan mencetak gol penyeimbang.

“Saya mengatakan ‘hampir akhir’ karena dengan Ronaldo masuk, karena setiap kali Ronaldo menginginkan tendangan bebas, laga berhenti. Kami membuat mereka berjuang, tapi memiliki alasan untuk optimistis dan bangga. Mari fokus [untuk laga] Minggu.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *