Pelatih Bali United Sudah Perkirakan Taktik Semen Padang

Pelatih Bali United Sudah Perkirakan Taktik Semen Padang

Colabola.com – Widodo Cahyono Putro selaku pelatih Bali United mengaku telah memprediksi taktik yang akan diterapkan oleh semen Padang, sehingga tim arahannya berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 di Stadion H Agus Salim.

Bali United sempat tertinggal terlebih dahulu jelang babak pertama selesai lewat eksekusi penalti Marcel Sacramento. Tami mereka mampu menyamakan kedudukan ketika babak kedua belum berjalan satu menit lewat gol Sylvano Comvalius.

Permainan Bali United semakin membaikselepas merekaberbalik unggul lewat tendangan penalti Marcos Flores dan sepakan Irfan Bachdim yang cuma berselang dua menit saja. Bagi Widodo, pemain telahmenjalankan instruksi dengan cukup baik.

“Hasil ini sesuai dengan prediksi saya, karena tim tuan rumah akan habis-habisan pada babak pertama. Saya sengaja bermain bertahan dengan harapan bisa meredam mereka, tapi justru tertinggal 1-0,” beber Widodo.

“Di babak kedua kami bermain lebih menyerang, karena mereka [Semen Padang] akan lengah. Kami mampu memanfaatkan keuntungan itu dengan mencetak gol cepat. Motivasi pemain makin meningkat, dan akhirnya bisa mengendalikan permainan.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *