Haryadi Sesalkan Kelengahan Para Pemainnya

Haryadi Sesalkan Kelengahan Para Pemainnya

Colabola.com – Haryadi selaku juru latih Persiba Balikpapan sesalkan kelengahan dari pemain yang akhirnya dimanfaatkan oleh Sriwijaya FC untuk raih poin penuh selepas menekuk Beruang Madu 1-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring kemarin.

Haryadi mengungkapkan, laga yang sebetulnya berjalan dengan imbang, dan enak untuk di tonton. Mereka dapat melayani permainan agresif dari Sriwijaya FC, dan sempat memperoleh peluang.

“Saya katakan pada anak asuh saya, semua pemain Sriwijaya berbahaya, dari menit ke dari menit ke menit jangan sampai lengah. Ternyata kami sepersekian detik lengah langsung berbuah gol,” jelas Haryadi.

“Kami sudah memblokir setiap sektor, dari kiri atau kanan, tengah. Tetapi itulah sepakbola, lengah sedikit selesai sudah. Kami juga bukan tanpa peluang. Beberapa kali juga kami sempat melakukan serangan yang hampir berbuah gol. Tetapi memang, faktor ketenangan pemain juga pengaruh. Kami sedikit tergesa-gesa.”

Tapi Haryadi tak ingin larut dalam kesedihan. Mereka harus menyongsong pertandingan selanjutnya ketika meladeni Persegres Gresik United. Haryadi tak ingi mereka kecolongan poin di kandang.

“Ke depan kami harus kejar target. Mengupayakan harus bisa sapu bersih kemenangan di laga home. Jadi kami tidak bisa berleha-leha, semua pemain harus kerja lebih keras lagi, lebih berjuang lagi,” tegas Haryadi.

Sementara itu, Penyerang Persiba Sunarto tak menampik jika ia merasa kecewa atas kekalahan itu. Kegagalan untuk meraih poin menjadikan Persiba belum dapat mendekatkan tim-tim yang berada di atas mereka.

“Sebenarnya kami bermain tidak terlalu jelek, mungkin kami hanya belum beruntung. Di awal babak kedua kami sedikit kurang konsentrasi, sehingga bisa kecolongan,” tukasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *