Pemain Tak Komplit, Persela Lamongan Tetap On Fire

Pemain Tak Komplit, Persela Lamongan Tetap On Fire

 

 

Colabola.com – Persela Lamongan kembali pada posisi yang tak komplit ketika meladeni tim yang tengah on fire, Bali United, di laga tunda pekan ke-20 Liga 1 2017, di Stadion Dipta Gianyar.

Selepas Ivan Carlos dan Fahmi Al Ayyubi masih belum pulih dari cedera, daftar pemain Persela yang terkendala oleh kondisi fisik bertambah. Edy Gunawan dan Ramon de Mesquita harus menepi dari latihan, karena alami cedera hamstring.

Ragil Sudirman selaku asisten pelatih menuturkan jika cedera Edy dan Ramon tak terlalu parah. Cuma saja, mereka setidaknya membutuhkan 2 sampai 3 hari untuk dapat pulihkan kondisi. Ragil juga tak ingin berkecil hati dengan situasi yang dialami oleh Persela.

“Tadi [kemarin] Ramon dan Edy belum bisa maksimal latihan. Waktu latihan baru mulai, mereka ke pinggir lapangan. Pahanya langsung dikompres es batu,” jelas Ragil dilansir laman resmi klub.

“Fahmi kayaknya masih belum bisa. Ini jelas kerugian bagi kami. Tapi kami tidak boleh patah semangat.”

Di sisi lain, Fahmi juga menuturkan kebugarannya semakin membaik. Tapi dirinya memastikan masih belum siap untuk diturunkan melawan Bali United. Saat ini Fahmi fokus untuk memulihkan cedera hamstring.

“Sudah delapan hari ini cedera saya belum sembuh. Tiga hari pertama sangat sakit. Sekarang sudah lumayan. Tapi belum bisa dibuat jogging. Masih harus terapi rutin. Kayaknya belum bisa lawan Bali United,” kata Fahmi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *