Haryadi Buta Kondisi Marlon Da Silva

Haryadi Buta Kondisi Marlon Da Silva

Colabola.com – Haryadi (Pelatih Persiba Balikpapan) mengaku tak mengetahui perkembangan dari striker sekaligus kapten tim Marlon da Silva yang tengah melakoni perawatan pemulihan cederanya.

Kabar yang beredar mengatakan otot lutut Marlon robek,dan terancam harus absen sampai akhir musim. Hariyadi mengaku memperoleh kabar dari dokter tim jika Marlon cuma membutuhkan terapi saja. Bahkan sebelum pertandingan kontra Persegres Gresik United, dokter tim telah membolehkan Marlon untuk bermain.

“Kalau masalah itu tanya ke dokter tim, saya enggak tahu. Saya hanya berdasar rekomendasi dokter. Dokter hanya menyatakan harus istirahat, ya istirahat. Waktu lawan Persija [Jakarta] tidak ada laporan seperti itu,” tutur Haryadi.

“Saya melihatnya cedera biasa saja. Jadi urusan itu ke fisioterapis saja. Saya hanya menyiapkan tim supaya bisa bermain. Saya juga tidak akan memaksakan pemain yang cedera.”]

Sementara itu, Haryadi masih menunggu perkembangan dua pemain yang mendapat cedera saat menaklukan Gresik United, Bryan Cesar dan Maldini Pali. Kedua pemain itu terancam harus absen kontra Persipura Jayapura, di Stadion Mandala.

“Saya masih melihat perkembangan mereka. Kalau belum fit 100 persen, saya tidak bawa. Kami masih punya waktu beberapa hari untuk melakukan persiapan terbaik menghadapi Persipura,” ucap Haryadi.

“Kami sekarang sudah harus fokus menghadapi Persipura. Kami mengevaluasi penyelesaian akhir, salah satunya ketenangan pemain.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *