Joko Tak Terlalu Risau Kehilangan 4 Pilarnya

Joko Tak Terlalu Risau Kehilangan 4 Pilarnya

Colabola.com – Arema FC sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh empat pilarnya, dua diantaranya adalah pemain tim nasional Indonesia U-22, ketika meladeni Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, di pekan ke-25 Liga 1 2017.

Ke-4 pemain yang tak dibawa yakni Juan Pablo Pino, Hanif Sjahbandi, dan Bagas Adi Nugoroho akibat cedera, Sementara kiper Kurnia Meiga masih sakit. Tapi kondisi ini tak terlalu menakutkan untuk Joko.

“Kehilangan beberapa pemain tentu memberikan pengaruh terhadap permainan tim, tapi kami fokus dengan pemain yang ada. Buat saya, semua pemain mempunyai peran penting,” ujar Gethuk, sapaan Joko.

Gethuk mengimbuhkan, duel melawan Mitra Kukar tak akan gampang, mengingat tuan rumah tengah berusaha untuk dapat bangkit selepas di dua pertandingan sebelumnya menelan kekalahan. Baginya, kemenangan atas Persela Lamongan jadi model berharga untuk para pemain menatap pertandingan selanjutnya.

“Hasil itu sangat bagus buat kami untuk meningkatkan mental bertanding tim. Kami sudah fokus mempersiapkan diri dengan baik untuk memburu hasil maksimal di sana,” tegas Gethuk.

Berikut daftar pemain yang diboyong ke Tenggarong:

Dwi Kuswanto, Utam Rusdiyana, Arthur Cunha, Syaiful Indra Cahya, Beni Wahyudi, Johan Ahmad Farisi, Junda Irawan, Marco Kabiay, Ahmet Atayev, Hendro Siswanto, Adam Alis, Ferry Aman Saragih, Ahmad Bustomi, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Arif Suyono, Cristian Gonzales, Dedik Setiawan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *