Jurgen Klopp Sebut Liverpool Cuma Butuhkan “Irama”

Jurgen Klopp Sebut Liverpool Cuma Butuhkan

Colabola.com – Pelatih sepak bola Jerman yang saat ini melatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut para pemain di lini depannya memerlukan irama supaya dapat tampil lebih baik lagi.

Liverpool yang bermain kontra Moscow di matchday kedua Liga Champions grup E. The Reds juga sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol yang dapat ditorehkan oleh The Reds di pertandingan itu.

Namun, pada akhirnya Liverpool dapat menyamakan kedudukan lewat Philippe Coutinho di menit ke-31. Gol tersebut jadi satu-satunya gol yang dapat disarangkan oleh The Reds di laga tersebut.

Padahal, Klopp saat itu dapat menurunkan Coutinho, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino secara bersama-sama. Liverpool memanglah sukses untuk mendapat sejumlah peluang termasuk dari Salah dan Firmino tapi tak dapat dimaksimalkan oleh keduanya.

Bagi Klopp, lini depannya itu masih mandul karena mereka masih memerlukan waktu bersama-sama lagi.

“Ini bagus bila Anda memiliki semua pemain ini tapi ini tidak (hanya) soal membariskan para pemain tersebut, mereka semua membutuhkan irama dan itu adalah pertandingan yang sangat intens,” kilah Klopp.

“Ini bukan tentang nama-nama (tapi) tentang bagaimana kita tampil. Ada penyelamatan baik dari kedua kiper dan keputusan yang salah pada saat yang menentukan,” sambungnya seperti dilansir Soccerway.

“Begitulah sepak bola. Satu-satunya cara Anda bisa mengubahnya adalah melakukannya lagi dan lagi,” tekannya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *