Allegri Sebut Pertandingan Juve Telah Dikutuk

Allegri Sebut Pertandingan Juve Telah Dikutuk

Colabola.com – Manajer dan mantan pemain sepak bola Italia, Massimiliano Allegri keluhkan kinerja Juventus. Juve baru saja meraih kemenangan tipis saat melawan benevento, pada laga giornata 12 Serie A 2017-18.

Bermain di hadapan pendukung sendiri di Allianz Stadium, Juventus dapat bermain dengan dominan dan terus menyerang. Namun Benevento justru dapat unggul sampai jeda lewat gol dari tendangan bebas Amato Ciciretti.

Juve baru dapat membalikan kedudukan di babak kedua lewat gol-gol Juan Cuadrado & Gonzalo Higuain. Allegri pun melontarkan pujian pada skuatnya, namun juga keluhkan kinerja mereka yang kurang rapi.

“Saya harus memberikan pujian kepada para pemain saya. Mereka tertinggal melalui satu-satunya tembakan ke gawang yang dicatatkan oleh Benevento. Pertandingan ini tadi terasa seperti pertandingan yang terkutuk. Tapi kami harusnya memang bermain lebih tenang, tajam dan tidak terburu-buru,” cetus Allegri.

Allegri juga merasa kurang puas dengan kinerja yang ditunjukan oleh Juve selepas sukses membalikan kedudukan dan unggul 2-1. Juve dirasa kurangberkonsentrasi sampai beresiko kecolongan lagi. Semua hal tersebut membuat pertandingan tadi jadi sulit untuk tuan rumah.

“Setelah unggul 2-1, kami terus bermain dengan mengambil resiko kebobolan, terutama saat lawan mendapatkan sepak pojok atau melakukan serangan balik. Laga ini tidak mudah. Setelah berhasil membalik kedudukan, kami merasa laga sudah usai. Akhirnya, laga seperti ini memang tidak pernah mudah.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *