Mata Sudah Tak Sabar Lagi Reuni Dengan Benitez

Mata Sudah Tak Sabar Lagi Reuni Dengan Benitez

Colabola.com -Juan Manuel Mata García, biasa dikenal sebagai Juan Mata mengaku sudah tak sabar lagi untuk bertemu dengan bekas mentornya, Rafael Benitez.

Mata sempat diasuh oleh Benitez ketika masih berada di Chelsea pada musim 2012-13. Kala itu mereka sempat bekerja sama selama sekitar sembilan bulan.

Di musim itu, Mata tampil impresif. Dirinya mencatatkan 35 assist dan 19 gol dari 64 penampilan pada semua ajang kompetisi.

MU bakal tampil meladeni  Newcastle pada akhir pekan ini. Laga tersebut bakal dihelat di tanggal 19 November di Old Trafford.

Menjelang pertandingan tersebut, Mata menyebut skuat MU musti bekerja keras sebab Newcastle tim yang tak dapat dipandang enteng. Bukan cuma itu, dirinya juga sudah merasa tak sabar untuk bertemu kembali dengan Benitez.

“Kami kembali berlatih dengan pola pikir tentang pertandingan Newcastle dan pentingnya bulan-bulan yang terbentang di depan, karena ada banyak pertandingan yang menyertainya, terutama selama masa natal,” tulis Mata dalam blognya, Juanmata8.

“Ini adalah momen di mana bentuk tim yang baik dapat menentukan untuk bagian kedua musim ini. Kembali ke pertandingan kami melawan Newcastle pada hari Sabtu, semua orang tahu mereka baru dipromosikan namun mereka masih merupakan klub besar dengan beberapa pemain Spanyol,” ujarnya.

“Diantaranya Rafa Benitez, seorang manajer yang saya beruntung bisa bekerja bersamanya di masa lalu. Akan menyenangkan untuk bertemu dengannya lagi. Kami berharap bisa memainkan permainan yang bagus yang memungkinkan kami mendapatkan tiga poin, dan terus menunjukkan kekuatan itu di Old Trafford.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *