Guardiola Tunjukan Rasa Simpatinya Kepada Pulis

West Bromwich Albion v Chelsea - Premier League

Colabola.com – Mantan pemain sepak bola Spanyol, yang sejak 2016 melatih Manchester City, Josep Guardiola ikut sedih atas nasib buruk yang telah menimpa koleganya Tony Pulis. Bagi Guardiola, sosok Pulis adalah pribadi yang baik dan mereka seringkali minum anggur merah bersama.

Pulis baru saja jadi korban ketatnya persaingan di Premier League. Pulis didepak West Brom ketika liga baru memasuki pekan ke-12. Karena, selama ini prestasi yang di dapatkan West Brom dianggap tak cukup baik.

Salomon RondonĀ  selalu kalah pada 4 pertandingan terakhirnya. West Brom pun saat inimenempati posisi ke-17 klasemen, cuma satu peringkat di atas West HamĀ  yang menempati zona degradasi.

“Pertama, saya ingin memberi pelukan untuk Pulis, seperti yang sebelum untuk [eks manajer West Ham, Slave] Bilic,” buka Guardiola.

“Hari ini, situasi seperti sekarang, saat saya masih muda, mereka bilang jika di Inggris sangat menghargai kontrak dan para manajer tidak akan pernah dipecat. Sekarang sangat sulit, dimanapun, sama saja. Kami harus menerimanya,” sambung pelatih asal Spanyol.

Guardiola amat sesalkan apa yang menimpa Pulis. Walaupun seperti itu dirinya juga tak dapat mengakhiri jika kinerja Pulis bersama dengan West Brom tak apik. Menurut dirinya, Pulis adalah pribadi yang baik, di dalam dan luar lapangan.

“Saya sungguh kecewa karena saya punya hubungan yang hebat dengan Pulis. Setiap kali kami melawan West Brom, dia adalah pria yang luar biasa, sangat ramah. Kami selalu minum anggur merah yang berkualitas.”

“Semoga kami bisa melakukannya lagi di masa depan,” tutup mantan pelatih Barcelona tersebut.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *