Klopp Buat Mane Ngambek, Inilah Sebabnya!

Klopp Buat Mane Ngambek, Inilah Sebabnya!

Colabola.com – Pelatih sepak bola Jerman yang saat ini melatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Sadio Mane memang sempat marah kepada dirinya sebab dimasukkan di ke lapangan kontra Chelsea ketika pertandingan hanya tersisa beberapa menit saja.

Liverpool meladeni Chelsea di Anfield di matchday 13 Premier League, Mane kala itu dicadangkan, sementara Klopp menjadikan Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain dan Daniel Sturridge sebagai starter.

Tapi Klopp pada akhirnyamemasukan Mane ketika laga tersisa kurang dari satu menit di waktu normal di babak kedua. Dirinya memasukan berbarengan dengan Adam Lallana kala itu, menggantikan Chamberlain.

Klopp pun pada akhirnya menjelaskan bahwa pemain berkebangsaan Senegal tersebut memanglah merasa tak bahagia, masuk jadi pemain pengganti ketika laga nyaris usai. Tapi dirinya menekankan bahwa hubungannya bersama dengan Mane sekarang telah kembali seperti semula.

“Saya meneriakinya karena ia berada di tengah. Tapi tidak ada pemain yang senang dengan hal itu saat Anda masuk ke lapangan dengan tiga menit tersisa dan Anda merasa sudah punya 150 menit di kaki Anda,” ucapnya.

“Ia tidak senang dan berkata kepada saya ‘Mo (Salah] ingin datang dalam posisi’ tapi Mo sudah memiliki 90 menit (waktu pertandingan) di kakinya,” sambung Klopp.

“Jadi akan lebih masuk akal kalau Sadio dekat dengan sayap kanan dan mulai dari posisi itu. Bukan hal yang besar, kami bisa melakukannya (berdiskusi) di ruang ganti, itu pasti sama saja, semuanya beres dengan segera,” tekannya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *