Mourinho: MU Bermain Tidak Terlalu Apik di Babak Pertama

Mourinho MU Bermain Tidak Terlalu Apik di Babak Pertama

Colabola.com – Pesepak bola asal Portugal dan termasuk salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola dunia atas prestasi-prestasi yang sudah diraihnya selama ini,

Bermain di Old Trafford, Manchester United unggul ketika laga memasuki menit ke-9 viagol indah Antonio Valencia. Dan baru di menit ke-38 mereka mampu untuk gandakan skor via aksi Anthony Martial.

Pada babak ke-2, Manchester United diakui oleh Mourinho bermain lebih apik dan ciptakan peluang demi peluang sebelum mencetak gol ketiga lewat aksi Romelu Lukaku.

“Saya pikir babak pertama sangat tak bagus, saya pikir Stoke memiliki sikap yang bagus dan tepat. Kami mencetak gol luar biasa, tapi ini tak cukup untuk menyakiti mereka karena mereka bereaksi dengan sangat bagus, sangat positif dan punya peluang emas. Kemudian kami sedikit beruntung untuk mencetak gol kedua, gol indah yang lainnya,” ujarnya.

“Di babak kedua ini berbeda, babak kedua lebih sulit bagi mereka, 2-0 sulit bagi mereka untuk bereaksi, kami dalam mengontrol permainan. Kami punya banyak peluang mencetak gol ketiga dan membunuh pertandingan sebelum kami melakukannya,” sambungnya.

“Tapi untuk mengatakan kami dalam kontrol sejak awal, saya tak akan mengatakan itu karena saya pikir Stoke bagus. Di babak kedua kami membaik, kami memindahkan bola lebih cepat, transisi lebih cepat, kami mengumpan dan memulihkan bola dan kami menciptakan masalah,” tegasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *