Michael Laudrup Minta Semua Pihak Berhenti Banding-bandingkan

Football - Swansea City v Blackpool Pre Season Friendly - Liberty Stadium - 7/8/12 Swansea City manager Michael Laudrup Mandatory Credit: Action Images / Adam Holt Livepic

Colabola.com – Mantan pemain sepak bola asal Denmark dan saat ini menjadi manajer Al Rayyan, Michael Laudrup meminta kepada semua pihak agar berhenti untuk membanding-bandingkanĀ  Paulo Dybala dengan Lionel Messi.

Dybala memanglah kerap dibanding-bandingkan dengan superstar Barcelona tersebut. Perlakuan itu telah terjadi semenjak dirinya masih membela Palermo dahulu.

Penyebabnya jelas. Dirinya berasal dari negara yang sama. Dirinya juga kidal dan punya teknik olah bola di atas rata-rata.

Mereka juga mempunyai kemiripan dalam hal postur tubuh. Dan hasilnya Dybala pun juga sempat untuk diklaim dapat jadi Messi selanjutnya.

Bekas gelandang Juventus, Laudrup, ternyata jengah dengan perlakuan itu. Soalnya dirinya merasa Dybala jelas tidak dapat dibandingkan dengan seorang Messi.

“Ia pemain lain yang orang suka katakan ‘ia bisa menjadi Messi berikutnya’. Tidak. Tidak ada Messi berikutnya sekarang. untuk melihat Messi berikutnya kita harus menunggu… Yah, saya rasa saya tidak akan melihat Messi berikutnya dalam hidup saya,” serunya.

“Anda tidak melihat pemain seperti itu setiap 10 atau setiap 15 tahun. Tapi ini adalah standar yang Anda gunakan. Ia (Dybala) berasal dari Argentina, ia berkaki kiri, ia tidak terlalu tinggi, caranya bergerak,” ujarnya Laudrup.

“Tapi saya tidak berpikir dibandingkan dengan Messi menguntungkan dirinya, karena ia bukan Messi. Ia pemain yang sangat berbakat, tapi ia bukan Messi,” tekannya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *