Ryan Mason Pensiun Dini, Ferdinand Tak Dapat Tutupi Kesedihannya

Ryan Mason Pensiun Dini, Ferdinand Tak Dapat Tutupi Kesedihannya

Colabola.com – Legenda MU Rio Ferdinand mengaku turut sedih kalau Ryan Mason terpaksa harus pensiun dini karena cedera kepala yang dialaminya.

Selasa (13/02) pagi waktu setempat, Hull City mengumumkan kalau gelandang mereka yaitu Ryan terpaksa harus pensiun dini. Keputusan tersebut mesti diambilnya selepas masukan dari sejumlah neurologis terkait kondisi kepalanya yang dahulunya  mendapat cedera parah.

Cedera Ryan diperoleh pada bulan Januari 2017 lalu ketika Hull berduel dengan Chelsea. Tengkorak pada bagian kanannya alami retak selepas dirinya beradu kepala dengan bek The Blues Gary Cahill.

Ryan juga sempat jalani operasi untuk menyembuhkan cedera tersebut. Selepas dirasa membaik, pemain yang baru berusia 26 tahun tersebut pada akhirnya sempat balik berlatih bersama Hull.

Tapi mimpinya untuk kembali bermain saat ini hancur. Karena menurut pendapat para ahli syaraf yang ditemuinya, kembali bermain merupakan sebuah resiko yang amat besar untuknya.

“Ini benar-benar sebuah hal yang mengecewakan baginya. Ia adalah anak yang berbakat. Ketika kami berada di Spurs, kami pikir ia adalah orang yang benar-benar akan sukses dan menjadi segalanya yang kami rasa ia mampu,” ucapnya.

“Ini hanya menunjukkan, Anda beruntung dalam permainan ini karena terkadang anda mendapat sebuah karier. Saya pensiun saat berusia hampir 40 tahun dan kemudian ada beberapa orang yang cedera di awal usia 20an dan tidak pernah bisa bermain lagi,” tutur Ferdinand.

“Saya benar-benar merasa sedih untuknya, ini berita yang mengecewakan, mengecewakan bagi saya untuk mengetahui bahwa ia harus pensiun. Ini adalah benturan yang mengerikan tapi saya pikir ia akan bisa bangkit dari cedera ini. Itu adalah berita yang menyedihkan karena Anda benci mendengar seseorang pensiun lebih awal dari sepakbola,” serunya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *