Giggs Memaklumi Lambatnya Adaptasi Sanchez

Giggs Memaklumi Lambatnya Adaptasi Sanchez

Colabola.com – Bekas pemain sepak bola Wales yang selama karier profesionalnya bermain untuk Manchester United, Ryan Giggs mencoba untuk memaklumi lambatnya proses adaptasi yang dijalani Alexis Sanchez selepas digaet dari Arsenal pada bulan Januari lalu.

Sanchez yang dipinang dengan mekanisme pertukaran pemain yang melibatkan Henrikh Mkhitaryan. Tapi sampai saat ini, bomber internasional asal chili tersebut sanggup untuk menyumbangkan satu goluntuk The Red Devils.

Kabar mengatakan para petinggi United saat ini telah mulai menyesel telah memboyong Sanchez bulan Januari lalu karena gaji tinggi dan fakta kalau dirinya dapat diperoleh dengan gampang di musim pans nanti. Walaupun seperti itu, Giggs mencoba untuk dapat lebih bersabar lagi dengan Sanchez.

“Ia (Sanchez) adalah pemain top. Sejauh ini ia hanya mencetak satu gol, jadi saya yakin ia ingin yang lebih baik dari itu, tapi saya pikir ia sudah bermain dengan baik,” ujar Giggs.

“Rekan setimnya masih mencari tahu apa yang ia suka, apa yang tidak ia suka, dinamika tim. Terkadang (pemain baru) langsung cocok, terkadang membutuhkan sedikit waktu,” imbuhnya.

“Saya pikir semunya tak harus khawatir dengan Alexis Sanchez, ia adalah pemain top,” tegas Giggs.

Selepas membawa United untuk mengalahkan Chelsea akhir pekan lalu, Sanchez akan dinanti kontribusinya saat Setan Merah mengunjungi markas Crystal Palace awal pekan depan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *