Virgil van Dijk: Liverpool Tak harus Parkir Bus di Leg Kedua

Virgil van Dijk Liverpool Tak harus Parkir Bus di Leg Kedua

 

 

Colabola.com – Pesepak bola berkewarganegaraan Belanda yang bermain untuk klub Liverpool, Virgil van Dijk, membocorkan mengenai rencana timnya di leg kedua perempat final Liga Champions melawan Manchester City.Van Dijk tak mau timnya datang dengan rencana parkir bus.

Liverpool sedang pada posisi yang diunggulkan untuk dapat lolos ke babak semifinal dan melangkahi City. Karena skuat Jurgen Klopp mengantongi keunggulan agregat 3-0 hasil dari kemenangan yang didapatkan di leg pertama Anfield.

Yang artinya, Liverpool cuma harus menahan imbang City pada leg kedua di Stadion Etihad, atau seenggaknya tak kelah lebih dari selisih tiga gol.

“Kami akan membahasnya dalam beberapa hari ke depan. Tapi, saya pikir kami akan bermain dengan cara kami. Kami tidak perlu datang ke sana dan kami harus bermain bertahan. Kami harus bermain seperti biasanya,” ucap Van Dijk.

“Ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit, tapi kami menantikannya,” tandas Van Dijk.

Di sisi lain, mengenai hasil seri yang diraih oleh Liverpool di laga lanjutan Premier League melawan Everton pada pekan ini, Van Dijk menganggap kalau pertandingan tersebut amatlah sulit. Jadwal padat di Liga Champions menjadikan fokus rekan-rekannya terbelah dan tak maksimal menghadapi Everton.

“Situasinya sangat sulit ketika kami harus datang ke Everton, tapi tiga sebelumnya kami harus memainkan laga di Liga Champions melawan Man City yang sangat sulit,” tegas Van Dijk.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *