Jawaban Zidane, Mengenai Anomali La Liga dan Liga Champions

Anomali La Liga dan Liga Champions, Ini Jawaban Zidane

Colabola.com – Real Madrid Club de FĂștbol, umumnya dikenal sebagai Real Madrid, Real Madrid tak mempunyai performa yang apik yang apik di La Liga pada musim 2017/18 ini. Tapi, anomali terjadi di ajang Liga Champions, dimana Madrid mampu untuk bermain begitu impresif dan amat kuat.

Sampai pekan ke-31 La Liga, Madrid masih tercecer di posisi ke-4 klasemen. Sebuah posisi yang tak lazim untuk El Real. Sergio Ramos & kolega yang tertinggal dari Valencia, Atletico Madrid dan Barcelona di klasemen sementara La Liga.

Lalu, di Liga Champions, Madrid amatlah perkasa ketika bertemu dengan PSG. Penguasa Ligue 1 pun dibuat tak berdaya. Madrid juga menang telak 3-0 ketika bertemu dengan Juventus, sang penguasa Serie A, di leg pertama perempat final di Allianz Stadium.

“Saya pun tidak bisa menjelaskan mengapa bisa seperti itu. Kami ingin memenangkan semuanya. Tapi, terkadang, seperti yang terjadi tahun ini, kami tidak cukup konsisten,” kata Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Tapi, Zidane melihat kalau faktor latar belakang klub mempunyai peranan yang penting kenapa Madrid bisa superior di Liga Champions. Madrid mempunyai gairah yang besar di Liga Champions sebab sejarah klub yang penuh prestasi di sana.

“Tapi, kami mengalami kesulitan untuk mencetak gol [di La Liga pada awal musim]. Sekarang kami sudah lebih baik, Tapi, saya tidak bisa melihat itu sebagai penjelasan. Kami lebih bersemangat saat ini,” tegas juru latih 45 tahun tersebut.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *