Karena Barca, Welbeck Sebut Arsenal Tidak Nyaman di Moscow

Karena Barca, Welbeck Sebut Arsenal Tidak Nyaman di Moscow

Colabola.com- Pesepak bola Inggris yang bermain untuk Arsenal dan tim nasional Inggris, Danny Welbeck mengakui kalau skuatnya bermain tidak nyaman di markas CSKA Moscow pada partai leg kedua perempat final Liga Europa pagi hari tadi.

Welbeck menyebutkan hal ini terjadi karena serangkaian drama di pentas antarklub Eropa belum lama ini. Barcelona yang sebelumnya yang telah mengantongi keunggulan 4-1 harus tersisih menyakitkan selepas kalah 0-3 di leg kedua partai perempat final Liga Champions melawan AS Roma.

Tidak cuma itu, Real Madrid yang menang telak 3-0 di leg pertama juga harus membutuhkan gol penalti di menit akhir selepas sempat tertinggal 3 gol saat meladeni Juventus.

Hal yang sama juga terjadipada Arsenal. Menang 4-1 di leg pertama, The Gunners juga sempat dibuat ketar-ketir karena CSKA berhasil unggul dua gol lebih dulu, masing-masing lewat Fedor Chalov dan Kirill Nababkin.

“Kami tidak tampil dengan nyaman, kita sudah melihat di Eropa betapa sulitnya menjalani pertandingan dengan membawa keuntungan,” ujar Welbeck kepada BT Sport.

“Laga hari ini sulit, bertandang ke kandang lawan dengan kondisi berbeda, tapi kami akhirnya bisa melewatinya,” tambah Welbeck.

Welbeck pada akhirnya membuat Arsenal bernafas lega dengan mengemas gol pada menit ke-75 sebelum Aaron Ramsey akhirnya memaksakan hasil seri 2-2 menjelang pertandingan usai. Hasil ini pun membuat Arsenal berhak lolos dengan kemenangan agregat 6-3.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *