Wenger Out, Perasaan Henry Sedih Sekaligus Senang

Wenger Out, Perasaan Henry Sedih Sekaligus Senang

Colabola.com – Mantan pemain sepak bola Perancis yang bermain di posisi penyerang, Thierry Henry sedih  sekaligus senang mendengar Arsene Wenger memutuskan untuk mundur dari The Gunners di akhir musim ini.

Dua dekade lebih Wenger menggarap Arsenal. Dalam kurun waktu itu juga, dirinya sempat jadi mentor untuk seorang Henry.

Pria asal Prancis tersebut bermain dibawah arahannya dari tahun 1999 sampai 2007 (plus masa peminjaman pada tahun 2012). Berkat polesan Wenger juga Henry jadi pemain berkelas.

Selepas berhenti jadi pemain dan jadi pandit, hubungannya bersama dengan Wenger sempat nampak renggang. Karena dirinya sempat melontarkan kritikan pada manajer asal Prancis itu.

Saat ini wenger memastikan akan angkat kaki dari Arsenal. Mendengar hal tersebut, Henry mengaku perasaannya campur aduk antara sedih sekaligus senang.

“Itu rasanya campur aduk. Ini adalah hari yang menyedihkan bagi saya untuk melihat pria besar itu meninggalkan klub, meskipun kita semua tahu ia memiliki beberapa pertandingan tersisa. Senang dalam artian orang-orang akan, semoga saja, memberinya perpisahan yang layak ia dapatkan,” katanya

“Sedikit kebahagiaan juga karena saya pikir belakangan ini situasinya telah sulit baginya dan klub. Saya hanya berharap bahwa mulai hari Minggu bahwa orang-orang akan mendukung tim dan memberinya perpisahan yang bagus,” tutur Henry.

“Apakah ini saat yang tepat atau saat yang buruk? Orang akan memperdebatkan itu. Ini adalah waktunya dan ia merasa seperti ia harus mengatakan itu. Bagi saya adalah orang-orang belakangan ini selalu bingung apa yang dilakukan tim dan warisannya. Begitu Anda mengumumkan bahwa Anda akan pergi orang-orang akan berbicara tentang warisan Anda dan warisannya tak tersentuh.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *