Pelatih PSMS Medan Sebut Beban PSMS Medan Semakin Berat

Pelatih PSMS Medan Sebut Beban PSMS Medan Semakin Berat

Colabola.com – Djajang Nurjaman, akrab dipanggil Djanur mengaku beban anak didiknya semakin berat dengan hasil yang mengecewakan yang mereka peroleh di 6 laga. Walaupun seperti itu, Djadjang menginginkan pemain Ayam Kinantan bangkit ketika meladeni Barito Putera, Sabtu (5/5).

Berada di posisi ke-16 diakui Djadjang bukanlah hal yang diharapkan. Djadjang pun mengharapkan pemain tak mengulangi kesalahan di laga akhir pekan ini supaya mereka memperoleh hasil positif.

“Pasti terbebani, walaupun sebenarnya kalau menang bisa naik jauh lagi di klasemen. Karena tim satu sama lain tidak jauh poinnya,” ucap Djanur, sapaan Djadjang.

“Pasti banyak evaluasi. Hanya persoalan konsentrasi dan fokus itu yang terulang. Saya ajak mereka lupakan itu. Tapi pertandingan di kandang ini menjadi sulit, karena ada keharusan menang. Tidak ada pertandingan yang dengan rileks kami hadapi di sini.”

Djanur pun mengakui duel kontra Barito Putera akan berat, mengingat skuat arahan Jacksen F Tiago itu sudah memperlihatkan performa apik. Perubahan komposisi pemain juga akan dilakukan Djanur.

“Barito tim kuat. Mereka bisa menang lawan Bhayangkara 3-0. Kami juga pernah menghadapi mereka di uji coba dengan skor 2-2. Tapi itu tidak jadi patokan. Saat ini mereka lebih siap. Sementara kami masih dalam keadaan seperti ini. Kami akan coba keluar dari itu,” tutur Djanur.

“Kiper harus dievaluasi, tapi kami hanya punya dua kiper. Lini lain pasti bakal ada perubahan. Tapi kalau saya banyak lakukan perubahan, itu riskan dalam satu kompetisi. Yang belum pernah main sangat riskan dimainkan dalam pertandingan yang penting. Ada [perubahan], tapi tidak signifikan.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *