Giuseppe Marotta: Buffon Akan Sulit Untuk Digantikan

Giuseppe Marotta Buffon Akan Sulit Untuk Digantikan

Colabola.com – Giuseppe “Beppe” Marotta mengakui bahwa akan sulit pihaknya untuk dapat menemukan pengganti yang sepadan  untuk seorang Gianluigi Buffon.

Sebelumnya Buffon telah mengumumkan rencananya untuk pensiun di akhir musim ini. Kontraknya bersama dengan Bianconeri juga bakal habis di musim panas nanti.

Akan tetapi sampai sekarang ini masih belum jelas apakah penjaga gawang 40 tahun itu bakal benar-benar gantung sepatu di akhir musim nanti. Dikabarkan dirinya masih akan memutuskan masa depannya selepas bertemu dengan presiden Juventus setelah kompetisi berakhir.

Marotta pun ditanya mengenai masa depan bekas penjaga gawang Parma tersebut. General Manager Bianconeri ini pun menyebut kalau memang Buffon hengkang, maka bakal sulit untuk pihaknya mencari shot stopper dengan kualitas yang setara.

“Ucapan selamat tinggal Buffon? Sementara iini kita hanya harus menikmati masa lalu dan kehadiran seorang juara,” jawabnya pada Juventus TV.

“Seorang juara yang, ketika ia pergi, akan meninggalkan sesuatu yang tak terhapuskan dari sudut pandang manusia dan profesional,” seru Marotta.

“Ia adalah seorang pemimpin dari dirinya dan tim, akan sulit bagi kami untuk menemukan pengganti, terutama sebagai perwakilan dari nilai-nilai positif,” tegasnya.

Buffon masih bakal jalani laga terakhirnya dengan Juve akhir pekan ini kontra Verona. Pertandingan tersebut bakal diselenggarakan di Allianz Stadium.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *