Wenger Hengkang dari Arsenal, Aubameyang Kaget

Soccer Football - Premier League - Arsenal vs Everton - Emirates Stadium, London, Britain - February 3, 2018   Arsenal's Henrikh Mkhitaryan and Pierre-Emerick Aubameyang celebrate after the match    REUTERS/David Klein    EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications.  Please contact your account representative for further details.

Colabola.com – Pesepak bola profesional yang bermain sebagai striker untuk tim Liga Utama Inggris, tak menyangka kalau Arsene Wenger bakal meninggalkan posisi manajer di akhir musim 2017/2018.  Aubameyang ingin Wenger bertahan lebih lama lagi di Arsenal.

Wenger masih mempunyai kontrak semusim di Arsenal. Namun, manajer asal Prancis sudah mengambil keputusan. Wenger memilih untuk meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini. Wenger menyudahi kebersamaan lebih dari dua dekade di Arsenal.

Menurut Aubameyang, keputusan Wenger ini membuat ia kaget. Soalnya, ia baru saja merapat dengan The Gunners di bulan Januari yang lalu.

“Saya pikir Wenger akan bertahan di Arsenal selama beberapa tahun yang akan datang. Tapi, seperti inilah hidup. Inilah sepakbola. Terkadang, Anda tidak akan pernah tahu,” ucap Aubameyang.

Wenger memboyong Aubameyang pada bulan Januari 2018 dari Borussia Dortmund. Sejauh ini, Aubameyang telah mampu bermain cukup baik di lini serang Arsenal. Pemain asal Gabon itu mengemas 10 gol dari 14 laga yang ia mainkan.

“Saya senang bermain untuk Wenger. Saya banyak belajar meski tidak bersamanya untuk waktu lama. Saya senang berada di sini. Kami senang bisa menang di laga terakhir untuk bos [melawan Huddersfield],” tutupnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *