Malam yang Perfect untuk Andrés Iniesta

Malam yang Perfect untuk Andrés Iniesta

Colabola.com – Andrés Iniesta Luján bermain nyaris penuh di pertandingan terakhirnya bersama dengan Barcelona ketika meladeni Real Sociedad di pekan ke-38 La Liga, Senin (21/5) dini hari WIB. Iniesta baru ditarik keluar pada menit ke-82 untuk digantikan dengan Paco Alcacer.

Laga tersebut amat spesial untuk Iniesta. Betapa tidak, seluruh Camp Nou menyuguhkan sejumlah atraksi yang memukau di malam hari waktu setempat, semuanya jadi pengantar kepergian Iniesta.

Mengutip marca, Iniesta sendiri pun janji bakal beranjak dari klub itu bersama dengan kenangan yang bakal selalu berada di hatinya. Iniesta memang telah bersama Barca selama 22 tahun, sejak di La Masia sampai tim senior, dengan empat gelar Liga Champions dan sembilan gelar La Liga.

“Saya akan beranjak dan membawa anda semua di hati saya selamanya,” ungkap Iniesta.

“Ini sudah menjadi 22 tahun yang luar biasa, penuh dengan kebanggaan, dan merupakan kehormatan bagi saya untuk membela klub ini.”

“Saya berterima kasih atas seluruh cinta dan respek yang sudah anda berikan sejak saya datang sebagai seorang anak kecil, sekarang saya pergi sebagai pria dewasa,” pungkasnya.

Iniesta sendiri masih belum mengumumkan klub anyarnya di musim depan. Sejauh ini rumor semakin kuat menyebutkan dia akan berlabuh di salah satu klub Liga Jepang (J-League).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *