Lukaku Bantah Tengah Bersitegang dengan Mourinho di MU

Manchester United v FC Basel - UEFA Champions League

Colabola.com – Romelu Benjamin Lukaku mengatakan kalau hubungannya dengan sang manajer Jose Mourinho sempurna walau keduanya sempat dikabarkan berselisih.

Di awal bulan Mei Lalu,  Mourinho mengkritik kalau Lukaku yang disebut tidak mau dijadikan jadi starter saat United menyerah 0-1 dari Chelsea dalam partai final Piala FA.

Saat itu Lukaku memanglah baru sembuh dari cedera engkel dan mengaku kalau dirinya memang ingin memulai pertandingan dari bangku cadangan. Walaupun seperti itu, bomber 25 tahun ini menekankan kalau dirinya dan Mou baik-baik saja.

“Saya tak terlihat bagus sama sekali di latihan. Itu adalah situasi yang sulit. Tentu saja saya dan manajer berbicara, ia yang membuat keputusan,” ujar Lukaku seperti dikutip Sportsmole.

“Kami berbicara setelah laga, kami berdua kecewa karena kalah. Saya mengatakan padanya, ‘Saya menantikan musim depan’, melihat tim yang akan ia persiapkan untuk musim depan dan semoga bisa menantang Manchester City,” lanjutnya.

“Semua orang berpkir saya dan manajer memiliki masalah besar atau apa pun, tapi tak seperti itu, saya dan manajer punya hubungan sempurna. Kami berbicara setelah laga dan semuanya sudah beres,” tegasnya.

Tantangan Fit di Piala Dunia

Kini Lukaku sendiri sedang berkonsentrasi dalam mempersiapkan diri bersama Belgia menjelang pentas akbar Piala Dunia 2018 di Rusia pertenganan bulan Juni nanti.

Roberto Martinez belum lama ini menyebut kalau Lukaku mesti membuktikan kebugarannya untuk bisa tampil di Rusia.

Belgia akan mengawali petualangan mereka di Rusia dengan menghadapi Panama pada 18 Juni sebelum menantang Tunisi dan Inggris.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *