Mauricio Pochettino: Madrid Terbaik, Namun Saya Bahagia Bersama Tottenham

Mauricio Pochettino Madrid Terbaik, Namun Saya Bahagia Bersama Tottenham

 

Colabola.com – Mauricio Roberto Pochettino Trossero mengaku amat bangga telah jadi salah satu pilihan pelatih baru Real Madrid. Namun baginya sekarang ini bukanlah waktu yang pas untuk menerima rayuan tersebut.

Madrid memang sedang berpacu dengan waktu untuk segera temukan pelatih baru selepas  Zidane mengundurkan diri dari jabatan yang sudah dikuasainya selama dua setengah tahun itu.

Dibabarkan, Pochettino berada dalam daftar paling atas calon pelatih Madrid. Namun rayuan Madrid ternyata masih gagal untuk membuat Pochettino tertarik untuk menangani sang juara Eropa tersebut.

Penolakan Pochettino ini pun  amat mengejutkan banyak pihak, karena tak banyak pelatih yang bisa menolak tim sekelas Real Madrid.

Dikutip dari marca, Pochettino telah memutuskan untuk  tak banyak memberikan komentar. Karena dirinya mengaggap apa pun perkataannya akan menambah keruh rumor itu.

“Sudah ada banyak pembicaraan dalam beberapa hari terakhir dan saya sudah mengucapkan semua yang perlu saya katakan jadi saya tidak akan menambahkan apa pun,” tegas Poch.

“Memang jelas bahwa Real Madrid mungkin adalah klub terbaik di dunia dan bagi pemain atau pelatih Argentina, itu merepresentasikan puncak karier anda.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *