Marcos Rojo: Messi Bilang Ini Tentang Hidup dan Mati!

FBL-WC-2018-MATCH39-NGR-ARG

Colabola.com – Faustino Marcos Alberto Rojo mengungkapkan jika skuat Argentina dapat bangkit dan lolos dari Grup D selepas mendengar Messi menyebut jika hal itu adalah mengenai hidup dan mati.

Argentina yang tampil buruk di dua laga awal Grup D Piala Dunia 2018. Ketika menghadapi Islandia mereka ditahan seri 1-1.

Di laga kedua, kontra Kroasia mereka malah alami nasib yang lebih buruk. Mereka dikalahkan dengan skor telak.

Dan hasilnya di matchday 3 lawan Nigeria, Argentina mesti dapat raih kemenangan. Jika tak mereka bakal angkat koper dengan lebih cepat.

Dramatis

Laga kontra Nigeria akhirnya berlangsung dengan dramatis. Argentina sempat dapat unggul lebih dulu lewat Messi pada menit ke-14.

Tapi tim Elang Super mampu menyamakan skor pada menit ke-51. Dan selepas menyerang bertubi-tubi, tim Tango akhirnya dapat mencetak gol pada menit ke-86 lewat sepakan kaki kanan Rojo.

Nah, tepat sebelum babak kedua dmulai, Messi nampak memberikan wejangan kepada rekan-rekannya. Dirinya mengucapkan kata-kata motivasi di lorong sebelum masuk lapangan.

“Messi mendatangi kami dan mengatakan kepada kami untuk tenang dan tidak stres,” kata Rojo. “Kami merasa gugup dan pesan itu sangat membantu kami dan memberi saya dorongan kepercayaan diri secara pribadi.”

“Messi mengatakan kepada semua orang bahwa itu masalah hidup atau mati. Itu bisa sangat buruk. Kami bisa saja menyerah tetapi Leo keras kepala,” tegasnya.

“Ia mengatakan kepada saya untuk maju. Bahkan Mascherano. Ia mengatakan kepada semua orang untuk menyerang tidak peduli apa. Ia benar-benar membaca permainan dan risikonya. Ia seorang pemimpin. Yang Terbaik,” tegasnya lagi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *