Luka Modric Takuti Eksekusi Bola Mati Inggris

Luka Modric Takuti Eksekusi Bola Mati Inggris

 

 

Colabola.com – Kroasia bakal bertemu Inggris di babak semifinal Piala Dunia 2018. Di pertandingan yang digelar di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Kroasia mesti waspada pada eksekusi bola mati atau set-piece Inggris.

Kroasia baru saja memastikan lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2018, selepas menyingkirkan tuan rumah Rusia lewat drama adu penalti. Sementara, Inggris ke semifinal karena menang 2-0 dari Swedia.

Luka Modric menyebut jika pertandingan kontra Inggris bakalberjalan amat sulit. Sama seperti laga-laga yang telah dihadapi di Piala Dunia 2018 sebelumnya. Namun, ada satu kelebihan Inggris yang mesti diwaspadai.

Waspadai Eksekusi Bola Mati

Modric menyebut Inggris mempunyai kelebihan dalam dalam hal eksekusi bola mati. Itu juga telah dibuktikan oleh anak didik Gareth Southgate. Sejauh ini, telah terdapat delapan gol yang dicetak oleh Inggris dari bola mati.

“Kami menyaksikan pertandingan hari ini [Inggris vs Swedia] dan melihat betapa bagusnya mereka dalam eksekusi bola mati,” kata Modric.

“Kami harus memperbaiki pertahanan kami mulai sekarang hingga hari Rabu. Kami tidak boleh kebobolan seperti pada akhir laga seperti yang terjadi pada hari ini [dari bola mati saat lawan Rusia],” tandas pemain Real Madrid tersebut.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *