Laporte Cemburu, Prancis Juara Piala Dunia 2018

Laporte Cemburu, Prancis Juara Piala Dunia 2018

Colabola.com – Pemain profesional Perancis yang bermain sebagai bek tengah untuk klub Inggris Manchester City, Aymeric Laporte mengungkapkan kalau ia merasa cemburu melihat timnas Prancis jadi juara dunia.

Laporte memperkuat Man City sejak dimusim lalu. Dirinya dibeli oleh The Citizen dari Athletic Bilbao pada bulan Januari 2018 lalu.

Dia lalu berstatus jadi bek termahal kedua di dunia, di bawah Virgil Van Dijk. Sebab City rela membelinya dengan bandrol 57 juta pounds.

Tak Dipanggil Deschamps

Begitu tiba di City, Josep Guardiola memang tidak selalu memainkannya. Bek 24 tahun tersebut total cuma tampil sebanyak 13 kali saja di semua ajang kompetisi.

Tetapi pelatih Didier Deschamps memilih untuk tidak memanggilnya. Deschamps lebih memilih menggunakan jasa Raphael Varane, Samuel Umtiti, Adil Rami dan Presnel Kimpembe.

Cemburu

Laporte cemburu melihat Prancis jadi juara dunia tanpa kehadiran dirinya. Namun ia mengaku dapat berlapang dada menerima fakta kalau Deschamps tak memanggilnya.

“Itu musim panas yang benar-benar bagus,” kata Laporte pada situs resmi Man City. “Saya bisa sering bersantai bersama keluarga dan teman. Saya sangat senang bisa pulang setelah musim yang sulit,” ujarnya.

“[Menonton Piala Dunia], jujur saja ada kecemburuan. Keputusan dibuat dan Anda hanya harus menerima mereka – begitulah dalam sepakbola,” tegasnya.

“Tidak mengejutkan saya bahwa saya tidak terlibat. Saya tidak berada di skuat sebelumnya – yang diumumkan tanpa saya – tetapi masih sedikit terasa mengecewakan bagi saya karena saya tidak terlibat,” keluhnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *